Monday 17 January 2011

Cuma Buat Karya Ilmiah, Didanai 3 Juta ( PKM GT dan PKM AI Datang Lagi)

      Ini sedikit petikan surat dari DIKTI ke Rektor di seluruh Indonesia:
     Bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa Karya Tulis (PKM-KT) yaitu : Program Kreativitas Mahasiswa Artikel Ilmiah (PKM-AI) dan Program Kreativitas Mahasiswa Gagasan Tertulis (PKM-GT) yang akan didanai tahun 2011.
     Perlu kami informasikan bahwa pedoman pengajuan usulan proposal dan tata cara pengiriman proposal ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DP2M) dapat di download pada website : http://dikti.kemdiknas.go.id, dengan headline: Pedoman PKM 2010 Revisi.

     Nah bagi teman-teman yang tertarik membuat karya ilmiah, jangan kuatir karena batas waktu pengajuan usulan selambat-lambatnya tanggal 10 Maret 2011. namun bagi teman yang hanya punya ide, tidak masalah karena karya ini dapat diajukan secara berkelompok. Untuk pedomannya ada di http://dp2m.dikti.go.id/data/pkm2010_REVISI02.pdf. so, tunggu apa lagi

0 Comments: